Kiswah Tokoh bersama KH. M. Anwar Iskandar - Pentingnya Mengamalkan Al-Quran

Kiswah Tokoh bersama KH. M. Anwar Iskandar - Pentingnya Mengamalkan Al-Quran

Dari sahabat Abu Umamah Al-Bahili RA, “Saya mendengar Rasulullah SAW bersabda : اقْرَءُوا الْقُرْآنَ فَإِنَّهُ يَأْتِى يَوْمَ الْقِيَامَةِ شَفِيعًا لأَصْحَابِه “Bacalah oleh kalian Alquran. Karena ia akan datang pada Hari Kiamat kelak sebagai pemberi syafa'at bagi orang-orang yang rajin membacanya.” [HR Muslim 804].

Dan Rasulullah shallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Aku tinggalkan kepada kalian dua hal yang jika kalian berpegang teguh kepada keduanya maka kalian tidak tersesat selama-lamanya, yaitu Kitabullah (Al-Qur’an) dan Sunnah Rasul-Nya.”(HR. Malik).

Al-Qur’an dan As-Sunnah itu tidak bisa dipisahkan. Bagaikan dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Keduanya merupakan satu paket. Saling menjelaskan dan menguatkan. Tanpa As-Sunnah, maka Al-Qur’an tidak bisa dipahami dan diamalkan dengan benar.

Saksikan #KiswahTokoh dengan tema Pentingnya Mengamalkan Al-Qur'an bersama KH. M. Anwar Iskandar. Rabu, 11 Januari 2023 pukul 21.00 WIB. Hanya di TV9 Nusantara 😉

🔴 Siaran Kami dapat dinikmati di Frekuensi TV Digital Kanal 38 (Surabaya Raya). Saksikan juga via Aplikasi Android NINEFLIX. Download di sini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dnfsoft.nineflix

Acara ini dipersembahkan oleh: @sarungbhs.official

_____

#BHS #SarungBHS #LambangKeunggulanMutu

Sumber Instagram : tv9nusantara 

Jadwal Kajian Terkait

Posting Komentar